Makanan Serba Emas

Makanan Serba Emas

informasiunikdunia.web.id Glowing Shining Shimerring Blink Blink Kaching Kaching. Begitu reaksi kita ketika melihat penampilan dari makanan serba emas ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Makanan Serba Emas. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Makanan Serba Emas

Siapa yang tak tahu kota dengan inovasi luar biasa dan juga megah, Dubai. Dubai adalah satu dari tujuh kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Dubai terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Banyak rumor mengatakan Dubai sebagai kota metropolitan yang mewah.Selain itu kota ini terkenal dengan kota yang bergelimang harta. Sudah bukan rahasia lagi bila tempat mewah di Dubai terkenal di seluruh dunia. Warganya pun juga memiliki kebiasaan hidup bermewah-mewahan yang cukup unik.

Terkenal sebagai kota yang penuh dengan kemewahan dan gemerlap, tak heran jika Dubai selalu dikait-kaitkan dengan emas. Di Dubai, emas sendiri sudah bukan hal yang asing. Banyak tersebar ATM emas, mobil emas, ponsel emas, bahkan makanan emas.Mencampur serbuk emas di makanan memang sudah bukan hal yang baru lagi. Mulai dari es krim hingga cokelat berlapis emas sudah ada di mana-mana. Di Dubai ternyata tak hanya itu saja makanan yang berlapis emas. Berikut 6 makanan serba emas di Dubai yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin .

1. Cupcake Emas
Emas di negeri ini ternyata tidak hanya digunakan untuk pajangan tapi juga untuk dimakan. Cupcake di Dubai tidak hanya tepung, kacang vanila, mentega dan cokelat tapi ada emas 23 karat di lapisan luarnya. Cupcake ini dibanderol dengan harga $ 1.000 atau Rp 14 juta.

2. Burger Emas
Begini sensasi memakan burger dengan kemewahan. Burger ini terbuat dari 300 gram daging sapi berkualitas dan resep rahasia dari koki. Untuk menambah nilai spesial, burger ini dilapisi oleh emas 24 karat. Jika ingin menikmati makanan spesial ini bisa berkunjung ke Maison Rouge dengan membawa uang $100 atau Rp 1,4 juta.

3. Sandwich Emas
Terbiasa hidup dengan kemewahan, menu sarapan di Dubai pun juga harus mewah. Tak seperti bahan pada umumnya, bahan yang ada di dalam sandwich memiliki nilai yang mahal.Bagian dalam sandwich terdiri dari keju, emas, irisan truffle Perigord hitam. Untuk menikmati sandwich mewah ini kamu harus merogoh kocek hingga Rp 1,1 juta.

Baca Juga : Benda Unik Dengan Warna Berbeda

4. Pizza Emas
Royal Pizza Dubai menjadi pizza paling mahal yang tadinya menjadi makanan untuk keluarga kerajaan. Pizza ini berisi taburan jamur ​truffle putih Italia​, jamur black Perigord truffles, foie gras dari Prancis, bunga saffron Mongra, kaviar Beluga yang direndam Dom Perignon, jamur matsusake Jepang, dan emas lembaran. Seporsi pizza ini bisa dinikmati dengan harga sekitar Rp 2,7 miliar.

5. Steak Emas
Salah satu restoran di Dubai yang meluncurkan menu baru, yaitu steak berlapis emas 24 karat. Restoran Prime 68, yang terletak di JW Marriot Marquis Hotel ini, menyajikan daging prime cut seberat 360 gram dengan taburan serpihan emas. Untuk menikmatinya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 1,3 juta.

6. Dimsum Emas
Di Dubai ada sebuah restoran yang menyediakan menu khas China yang mewah. Restoran ini menawarkan sajian dimsum bertabur emas. Dim sum yang terbuat dari daging lobster ini memiliki sedikit cita rasa wasabi, dikemas dengan mewah, lalu diberi garnish lembaran emas.