Gloria Ramirez The Poison Lady

Gloria Ramirez The Poison Lady

informasiunikdunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai Gloria Ramirez The Poison Lady.Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Gloria Ramirez The Poison Lady

Pada tahun 1994, seorang perempuan bernama Gloria Ramirez dilarikan ke rumah sakit karena kanker serviks stadium 4. Perempuan ini seperti orang linglung, nafas tersengal, serta memiliki detak jantung di luar batas normal. Namun, setelah sampai di rumah sakit dan mendapat pertolongan dari para perawat, tubuh Gloria mengeluarkan bau tak sedap serta dilingkupi oleh cairan berminyak. Beberapa perawat yang sedang berada di dekatnya tiba-tiba pingsan dan menderita penyakit serius. Sang petugas rumah sakit yang berada di dalam ruangan juga mengalami serangan mendadak lalu meninggal. Hingga saat ini misteri wanita beracun tersebut juga belum terpecahkan.

Gloria Ramirez, seorang wanita kelahiran 11 Januari 1963, menjadi perbincangan publik dan kalangan medis lantaran Ramirez memiliki kelainan aneh yang tak pernah terjadi sebelumnya, sehingga membuatnya dijuluki ‘Si Wanita Beracun’.Gloria Ramirez, tinggal di Riverside, Calif, Inggris bersama dengan suami dan dua anaknya, Brian Taylor. Mereka hidup bahagia sebagaimana keluarga kecil lainnya.Namun semuanya berubah tatkala pada 19 Februari 1994, Ramirez tiba-tiba mengalami keanehan.Denyut jantungnya meningkat, sementara tekanan darahnya menurun drastis. Ia mengalami kesulitan bernafas hingga tak mampu berkomunikasi.

Ramirez dilarikan ke Rumah Sakit General Hospital di Riverside untuk menjalani penanganan gawat darurat.Dalam pemeriksaan awal, Ramirez yang saat itu baru berusia 31 tahun ini diketahui sudah menderita kanker serviks stadium akhir.Tim medis mengambil langkah prioritas untuk mengembalikan kesadarannya dengan menyuntikan obat. Sayangnya, tak ada satu pun yang berhasil mengembalikan fungsi-fungsi vital tubuhnya.Keanehan mulai terjadi ketika perawat membuka bajunya untuk memasang alat pacu jantung.

Baca Juga : Provinsi Ini Bisa Lihat Gerhana Matahari

Mereka menemukan kandungan minyak pada tubuh Ramirez. Mereka juga mencium bau buah-buahan dan bau bawang dari mulutnya.Keanehan semakin bertambah setelah perawat mengambil sample darahnya.Darah Ramirez mengandung bau amoniak, dan ada partikel berwarna di dalam darahnya.Dokter dan tim medis yang memelajari sample darah itu menyimpulkan bahwa ada yang tak beres dengan tubuh pasien ini.

Puncak keanehan terjadi ketika seorang perawat yang berada satu ruangan dengan Ramirez tiba-tiba menderita sakit kepala. Menyusul perawat lainnya mengalami sesak nafas. Dan perawat ketiga bahkan sampai pingsan. Ketika tersadar, perawat itu tak mampu menggerakan lengan maupun kakinya.

Apa yang terjadi sebenarnya? Tak ada seorang pun mengetahuinya.Enam petugas medis yang mencoba menyelamatkan nyawa Ramirez gagal karena mereka menderita keluhan kesehatan yang aneh.Mulai dari pusing-pusing, sesak nafas, hingga mengalami kelumpuhan sementara. Total menurut laporan ada sekitar 23 perawat yang mengalami keluhan aneh.