Cafe Unik yang Ada diJakarta

Cafe Unik yang Ada diJakarta – Di Jakarta terdapat banyak sekali tempat nongkrong seperti kafe. Biasanya kafe digunakan untuk nongkrong sambil minum kopi bersama teman-teman. Tapi berbeda dengan kafe yang ada di Jakarta ini memiliki keunikan tersendiri loh

Cafe Unik yang Ada diJakarta

1. PiKNiK at Arif inn

Mau merasakan summer vibe setiap hari? PiKNiK at Arif inn bisa menjadi pilihanmu nih. Dengan konsep restoran di musim panas, lengkap dengan kolam renang, ayunan, dan berbagai mural besar di setiap dindingnya, membuat setiap sudut PiKNiK bisa jadi lokasi foto yang kece. Nggak suka dengan keramaian di bagian outdoor-nya? Tenang, kamu bisa memilih kursi di bagian dalam yang lebih tenang sambil ditemani musik-musik kekinian. Untuk makanannya, PiKNiK menyediakan makanan dengan cita rasa Indonesia yang disajikan secara modern. Harganya juga pas di kantong. Mau coba ke sana minggu ini?

2. Unicorn Cafe

Demam unicorn yang berlangsung dari awal tahun ini sepertinya belum juga meredup. Bukan hanya makeup dan makanan, unicorn juga menginspirasi sebuah cafe di kawasan Jakarta Timur. Miss Unicorn Cafe namanya. Berkonsep unicorn pada semua aspeknya (mulai dari dekorasi hingga presentasi makanannya), kamu akan dimanjakan dengan warna-warni unicorn di cafe tersebut. Oh iya jangan lupa siapkan kameramu ya, karena kamu pasti akan terkesan dengan warna-warna pelangi yang disajikan pada makanannya.

3. Indo Diner

Dilihat dari luar, cafe yang satu ini seperti bus besar yang tengah terparkir. Saat melongok ke dalamnya, kamu akan mendapati cafe unik dengan konsep modern. Terinspirasi dari cafe yang sering terlihat di dalam film Hollywood, membuat Indo Diner menjadi lokasi yang cocok, bukan hanya untuk makan, tapi juga pemotretan. Satu menu yang menjadi andalan cafe ini adalah cold coffee cream dalam kemasan yang siap minum dengan nama Subuh.

Baca Juga : Tips Unik Agar Tidur Nyenyak

4. Arborea Cafe

Kalau kamu berpikir bahwa di Jakarta hanya ada gedung bertingkat, kamu salah besar. Baru-baru ini cafe di tengah hutan kota Manggala Wanabakti bernama Arborea Cafe menjadi pembicaraan di media sosial. Lokasinya yang tepat di tengah hutan kota dan Instagrammable banget membuat Arborea Cafe menjadi incaran generasi Millennials untuk menghabiskan waktu santai mereka untuk menikmati kopi.

5. Cutie Cats Cafe

Suka kucing dan ingin menghabiskan waktu senggang bersama kucing-kucing? Coba yuk mampir ke Cutie Cats Cafe di kawasan Kemang. Puluhan kucing siap menemanimu mengobrol bersama teman sembari mengisi perut. Jangan lupa selalu cek akun Instagram Cutir Cats Cafe ya karena di sana banyak promo seru, mulai dari potongan harga hingga minuman gratis. Menarik bukan?