Unik Banget,Menunggu Lampu Merah Sambil Nyari Kutu

Unik Banget,Menunggu Lampu Merah Sambil Nyari Kutu

informasiunikdunia.web.id – Kehidupan dikota besar tidak lepas dari hiruk pikuk kesibukan warga yang berlalu lalang dijalan besar,sekedar berjalan-jalan atau sibuk mencari nafkah.banyak sekali tingkah para pengendara motor atau mobil saat di jalan raya.seperti yang terjadi di kota Bandung ini.Pengendara kendaraan bermotor sebaiknya berhenti ketika lampu merah menyala. Tapi, ada juga yang membandel. Seperti pengendara sepeda motor ini.

Dilansir dari akun Instagram @atcs.kotabandung, Rabu 31 Oktober 2018, ada yang menarik perhatian. Yakni seorang pria mengendarai sepeda motor matic bersama sang anak.Ketika lampu merah menyala, pria ini terus melaju. Tak cuma itu, sudah melanggar lampu merah, bapak ini juga tak mengenakan helm.

Yang menjadi perhatian, dia malah seperti mencari kutu di kepala sang anak,Aksi ini membuat operator Area Traffic Control System (ATCS) menegurnya dengan pengeras suara.

Selamat siang. Selamat datang di Simpang Cibaduyut. Himbauan untuk kendaraan roda dua dari arah Cibaduyut, pengendara yang tidak menggunakan helm, silakan putar balik. Bapak yang sedang mencari kutu, silakan putar balik, Pak. Tidak mencari kutu,” ujar operator.

Video ini diunggah oleh ATCS Kota Bandung di akun Instagramnya.

Baca juga:

 

Siapa yang suka mencari kesenggangan saat di persimpangan jalan ketika lampu merah? Mungkin salah satunya seperti yang dilajukan bapak ini. Tapi, kok, nah, lho,kenapa nggak pakai helm sama berada di zebra cross, ya? Nah ini yang kami himbau karena helm buat keselamatan dan zebra cross untuk pejalan kaki menyeberang. Yuk, kita ajarkan kepada anak kita untuk mengenal displin berlalu lintas mulai dini! BTW para wargi Bandung, ada masih suka belum mandi ketika bepergian?” tulis @atcs.kotabandung.

Komentar Dari Warganet

Warganet tertawa dengan unggahan ATCS Kota Bandung. Mereka geli dengan ulah pengendara sepeda motor yang terkesan ada-ada saja.

Ngakak min. coba cari lagi pelanggar-pelanggar yang konyol. Haha,” tulis @algivirossa.

Duhhh ngakak si bapak. Pura-pura nggak denger padahal hati dakdikduk,” tulis @kikioktaviani.risky.

Ini nahan ngakak pasti yang ngomong. Hahaha,” tulis @chaudryhddyt.

Postingan Lainnya