Setelah Menikah Justin Bieber Ingin Cepat Punya Anak

Setelah Menikah Justin Bieber Berubah Dewasa

informasiunikdunia.web.id – Sepertinya Justin Bieber sudah menemukan cinta sejatinya,setelah menikahi Hailey Baldwin yang baru-baru ini beredar bahwa mereka berdua sudah berada di tahap perbincangan ingin memiliki seorang anak. Namun, sepertinya hal itu tidak berjalan dengan baik karena keduanya memiliki perspektif yang berbeda dalam hal memiliki bayi. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, seorang sumber mengklaim bahwa pelantun ‘Love Yourself‘ itu sangat ingin memiliki bayi. Sementara Hailey belum siap untuk meninggalkan karir modelling-nya karena ia masih memiliki banyak impian untuk dicapai.

“Justin akan senang memiliki banyak anak dengan Hailey dan dia benar-benar ingin itu terjadi segera,” ungkap sumber tersebut. “Mereka sudah menikah, Justin hanya ingin memulai sebuah keluarga karena dia tahu mereka akan menjadi orang tua yang hebat.”

Keseriusan Justin untuk berkeluarga bisa dibilang tak main-main. Jika dilihat dari perjalanan karirnya, Justin sudah memulai itu semua dari usia yang sangat muda. Belum lagi pelantun ‘Despacito’ itu disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun dan saat ini mengambil hiatus dari karir musiknya untuk fokus pada sang istri.

Setelah Menikah Justin Bieber ingin anak

Baca juga:

 

Sedangkan Hailey masih ingin serius mengejar karir karena dirinya juga saat ini baru-baru mendapatkan pengakuan dari dunia modelling. “Hailey di sisi lain ingin menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi seorang ibu. Dia masih ingin bekerja lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam karirnya sebelum dia menjadi seorang ibu karena dia ingin memberikan semua perhatian yang dibutuhkan ketika itu terjadi,” kata seorang sumber

Postingan Lainnya