Pulau Ini Diyakini Tak Akan Pernah Laku Meski Dijual Dengan Sangat Murah

Pulau Ini Diyakini Tak Akan Pernah Laku Meski Dijual Dengan Sangat Murah

Informasiunikdunia.web.id – Pastinya seseorang yang dapat memiliki pulau pribadi pada umumnya hanya dialami oleh miliarder atau orang kaya. Sebab, untuk membeli pulau pribadi, butuh duit yang tak sedikit. Belum lagi pengembangan pulau yang juga butuh kocek banyak.

Meski mahal, namun ada saja orang yang minat. Angkanya juga sangat besar. Tetapi, ada beberapa pulau di dunia yang hingga saat ini tak laku-laku.

Bahkan, banyak yang memprediksi bahwa jika pulau-pulau itu dijual dengan harga US$ 1 atau setara kurang lebih Rp 14.000 tak akan pernah laku. Mengapa demikian?

berikut 5 pulau tersebut:

1. Piaçabuçu Islands, Brasil

Anda bisa menjadi pemilik tidak hanya satu, tetapi 6 pulau, dengan pemandangan indah dan margasatwa unik. Pulau ini terletak di Sungai San Francisco di timur laut Brasil, hanya dengan U$ 79.500 satu pulau.

Alasan mengapa belum ada yang mengambilnya karena secara teknis mereka tidak mau membeli pulau-pulau ini sebanyak itu.

Dengan membeli hak dan kewajiban pembeli akan diberlakukan. Mereka akan dikenai pajak tahunan yang sangat besar.

Baca Juga : Wanita Ini Selalu Keluarkan Darah Dari Matanya

2. Little Rocky Island, Kanada

Pulau seluas delapan hektar ini memiliki pantai berpasir putih, alam yang terjaga dengan baik, dan hutan pinus juga terlindung dari badai dan angin topan oleh pulau-pulau tetangga.

Tidak ada properti lain di sana, jadi Anda bisa menjadi yang pertama membangun rumah impian Anda sendiri.

Harganya hanya US$ 74.500, untuk alasan mengapa masih dijual, mungkin karena pasar Kanada dibanjiri dengan pulau-pulau pribadi yang jauh lebih baik.

3. Pulau Tillamook, AS

Pulau Tillamook (juga dikenal sebagai Terrible Tilly) bukan pulau dalam arti tradisional, itu adalah batu dengan mercusuar di lepas pantai Oregon.

Harga asli Pulau Tillamook, adalah US$ 500.000, dan sekarang turun menjadi US$ 50.000. Tetapi gelombang menyapu seluruh pulau dan sejarah yang penuh dengan berbagai legenda, mitos, dan bahkan tragedi (dimulai dengan kecelakaan di akhir abad ke-19).

Dengan adanya banyak kekurangan ini, pulau tersebut sama sekali tidak laku dan kurang minat pembeli.

4. Pulau Chandler, AS

Pulau Cahndler memiliki luas 1 acre dengan pemandangan Maine yang indah, Anda dapat membeli seharga US$ 39.999.

Ada kabin kecil di pulau itu dan Anda juga bisa membangun rumah sendiri di sana. Satu-satunya masalah adalah bahwa air pasang adalah masalah di pulau itu. Airnya menutupi setengah dari pulau tersebut.

5. Pulau McGibbon, Kanada

Pulau kecil yang belum berkembang di Sungai St. Johns, di New Brunswick, Kanada siap dijual dengan harga kurang dari US$ 29.900.

Satu-satunya kelemahannya yaitu tiap musim semi lokasi tersebut akan tertutupi banjir, sehingga Anda tidak dapat membangun apa pun di sana.

Selama musim-musim lainnya, pulau ini adalah tempat yang tepat untuk berkemah atau kayak.

Postingan Lainnya