Nenek Ini Selama 20 Tahun Selalu Berendam di Air

Selama 20 Tahun Nenek Ini Selalu Berendam di Air

informasiunikdunia.web.id – Nenek Ini Selama 20 Tahun Selalu Berendam di Air, Seorang wanita yang sudah berusia 65 tahun ini menjalani rutinitas yang bisa dibilang aneh. Nenek ini harus selalu berendam di air setiap harinya karena penyakit aneh yang di deritanya.

Kebiasaannya yang aneh itu membuat sang nenek itu di juluki sebagai Putri Duyung India, karena dalam seharinya ia mampu menghabiskan waktu 12 sampai 14 jam hanya untuk berendam.

Baca juga : Nenek 102 Tahun, Penerjun Payung Tertua di Dunia

Awal mula nenek Patruni melakukan aktivitas unik ini pada tahun 1998, Ketika dia di diagnosa menderita penyakit yang cukup misterius, tubuhnya selalu mengalami radang dan terasa sakit.

Sedangkan satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa sakit tersebut hanyalah dengan berendam di air. Sejak saat itulah nenek Patruni setiap pagi berjalan ke sebuah danau di dekat desa ia tinggal untuk berendam hingga sore tiba.

Selama berendam, nenek Patruni selalu di temani oleh salah satu keluarga tetangganya, tetangganya itulah yang biasa membawakan makanan dan memberinya makan di saat nenek Patruni berendam.

Kemampuan ekonominya yang terlalu miskin membuat Neken Patruni hanya bisa pasrah saja, karena kebiasaan yang unik ini nenek Patruni dijuluki Mermaid-nya India atau putri duyungnya India.

Meskipun begitu keluarga Nenek patruni berharap bahwa suatu hari bisa membawa nenek Patruni ke dokter dan menyembuhkan penyakitnya.

Postingan Lainnya