Lahir Anak Kembar Yang Selalu Bergandengan Tangan

Lahir Anak Kembar Yang Selalu Bergandengan Tangan

Informasiunikdunia.web.id – Kelahiran bayi ke dunia adalah momen penting dan istimewa bagi orang tua. Karena setiap pengantin mudah pasti setelah menika akan merindukan sebuah buah hati terutama ada kluarga yang ingin anak pria dan ada juga sebaliknya. Namun kali ini keluarga ini sekali melahirkan anak dua kembar. Setiap ayah dan Ibu pasti menginginkan malaikat kecilnya dilahirkan dengan aman dan sehat di dunia.

Anthea Jackson-Rushford baru melahirkan anak kembar. Kedua bayi kembar yang diberi nama Kristian dan Kristiana ini lahir prematur. Anthea melahirkan keduanya saat usia kehamilannya baru 29 minggu. Lahir prematur, kedua bayi mungil itu butuh perawatan khusus apalagi berat badan masing-masing tak mencapai 1 kilogram.

Sampai kemudian Kristian dan Kristiana itu menunjukkan keajaibannya sendiri. Anthea sempat merekam momen yang mengharukan. Saat Kristian dan Kristiana dipeluk sang ayah, keduanya kemudian bergandengan tangan. Seolah keduanya saling menguatkan untuk bertahan hidup meski tubuh mereka masih lemah. Sebagai Orang Tua terutama Ibu yang melahirkan hal ini pasti sangat mengharukan seakan rasa sakit melahirkan itu terlupakan karena melihat bayi mereka sangat ingin berjuang dewasa agar kelak bisa memeluk orang tuanya saat lanjut usia.

“Bagaimana mungkin? Benar-benar luar biasa,” kata Anthea. Anthea kemudian mengunggah video ketika kedua buah hatinya bergandengan tangan itu ke YouTube dan Facebook. Siapa sangka video itu pun jadi viral dan telah ditonton selama lebih dari 3,7 kali.

Baca juga : Kisah Anjing Yang Sangat Terlatih

Anthea dan keluarganya yang tinggal di Victoria, Australia itu pun menerima ratusan pesan dan dukungan dari para netizen. Semoga kedua bayi mungil yang lahir tanggal 4 Januari lalu ini bisa tumbuh sehat dan pintar, ya Ladies.

Postingan Lainnya