Hewan Besar Berbeda Dari Biasanya

Hewan Besar Berbeda Dari Biasanya

Informasiunikdunia.web.id – Memiliki hewan peliharaan di rumah adalah cara untuk menghilangkan stres. Beberapa penelitian telah menunjukkan ini, karena kehadiran hewan peliharaan di rumah dapat membuat jantung terasa dingin dan dapat meringankan beban kerja.

Hewan yang biasa dipelihara itu seperti kucing, anjing, ikan, atau beberapa orang memelihara kelinci, marmut, bahkan hewan ekstrem. Intinya, hewan tersebut memang layak dipelihara dan diperbolehkan oleh negara.

Tapi, apa yang Anda bayangkan jika harus memelihara hewan super besar berikut ini? Ukurannya yang sangat besar akan membuat Anda kaget tidak percaya, apa saja hewan tersebut?

Baca juga : Domba Bermata Satu

Kelinci
Ini merupakan salah satu hewan yang menggemaskan. Giginya yang lucu dengan bentuk telinga yang khas membuat orang betah berlama-lama melihat tingkah mereka. Namun, bagaimana dengan kelinci satu ini?

Kelinci tua ini berada di sekitar kota Ghent, Belgia. Hewan ini termasuk dalam kelompok Flemish tapi berukuran raksasa. Besarnya bisa seukuran anjing. Serem atau tetap menggemaskan?

Cumi-cumi raksasa
Kalau hewan ini mungkin bisa dikatakan seram. Sebab, ukurannya bisa sebesar manusia dan ini benar ada di lautan bebas. Cumi-cumi yang kecil saja bisa mengeluarkan tinta yang banyak, apa kabar sebesar ini? Berani memakannya?

Salah satu cumi-cumi yang paling terkenal adalah cumi-cumi yang ditemukan di Jepang pada 2004. Ukurannya yang sangat besar diprediksi berasal dari lautan dalam.

Capybara

Kelompok hewan pengerat ini pernah ditemukan sebesar kambing. Padahal, normalnya mereka hanya berukuran sebesar tikus. Hewan ini banyak ditemukan di Amerika Serikat.

Ocean Sunfish
Ikan pipih ini adalah ikan bertulang terbesar di dunia. Perlu diketahui di sini, ikan bertulang itu adalah ikan yang memiliki tulang dan bukan tulang rawan. Selain sebagai ikan terbesar, mereka juga kelompok vertebrata terbesar di dunia.

Ostrich
Jenis burung ini tidak bisa terbang dan dia termasuk burung paling besar yang pernah ada di bumi ini. Hewan ini termasuk hewan yang galak dengan manusia dan ketika dia merasa terganggu, dia bisa berlari sekencang 69,2 km/jam. Karena itu, Ostrich dinobatkan sebagai burung yang bisa lari paling cepat di dunia.

Postingan Lainnya