Gaya Unik “Celana Melorot” Jennifer Lopez

celana melorot jenifer lopez

 Jennifer Lopez – Dunia selebritis tidak pernah habis akan gaya fashion ataupun gosip,seperti hal yang terjadi pada seleb papan atas Jennifer Lopez baru baru ini.Masih ingat kan dengan penampilan terbarunya yang viral? Penyanyi internasional ini baru-baru ini menyita perhatian netizen dunia karena penampilannya tergolong nggak biasa. Ia menggunakan bahan jeans untuk menutupi betisnya, tapi bukan sebagai celana.

Yup, benar bukan sebagai celana. Bahan jeans ini dibuat sebagai sepatu boots. Sepatu boots ini dibuat dengan potongan tinggi atau yang biasa dikenal dengan high thigh boots. Usut punya usut sepatu boosts ini merupakan karya Versace.Gaya J.Lo kali ini pun jadi sorotan. Di Twitter, banyak netizen yang mempertanyakan pilihan sepatu pelantun On the Floor itu.

Dengan potongan setinggi itu dan bahan jeans yang dipakai, boots ini terkesan seperti celana yang melorot! Ditambah lagi dengan maxi-shirt dress berwarna putih yang dipakai J.Lo. Ia terkesan tidak memakai celana atau celananya malah melorot.Meskipun sudah berumur 49 tahun,seleb yang satu ini selalu tampil unik.

Seorang editor mode bernama Lynne McKenna dari majalah Fabulous bahkan membuat replika sepatu boots J.Lo dari celana jeans yang dipotong.

Dia membuktikan bila gaya ini akan konyol dipakai orang biasa. Lynne pun jadi sorotan karena memakai sepatu mirip J.Lo. Ini artinya, hanya seorang Jennifer Lopez yang mampu membuat boots-celana itu terlihat keren. Setuju?

Baca juga:

 

Postingan Lainnya