Bunga Pertama yang Tumbuh Di Luar Bumi

Bunga Pertama yang Tumbuh Di Luar Bumi

Informasiunikdunia.web.id – Apakah para wanita suka menanam tanaman seperti sayuran dan bunga? Bagi mereka yang menyukai tanaman, saya memastikan bahwa saya akan merasa sangat bahagia jika tanaman yang ditanam berhasil tumbuh, berbunga dan berbuah. Dan perasaan bahagia juga baru-baru ini dirasakan oleh astronot luar angkasa bernama Scott Kelly. Mmm, apa hubungan antara tanaman dan para astronot? Mungkin Anda bertanya tentang ini.

Yap, jadi begini. Dikutip dari laman Informasiunikdunia.web.id, seorang astronot bernama Scott Kelly mengunggah sebuah bunga yang mekar indah dan sangat cantik di akun twitter pribadinya. Mengunggah foto ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, bunga zinnia yang diunggah ke twitter pribadinya ini adalah bunga pertama yang berhasil mekar di luar angkasa. Apa yang dinyatakan oleh Scott ini sendiri telah diperkuat dengan pernyataan Stasiun Luar Angkasa Internasional bahwa sebuah bunga Zinnia berhasil tumbuh dan mekar di luar atmosfer bumi untuk pertama kalinya.

di mana ungkapan ini menyatakan bahwa zinnia menjadi bunga pertama yang berhasil tumbuh dan mekar di luar angkasa. Dengan tumbuhnya bunga ini, Scott meyakini telah ada kehidupan lain di luar angkasa. Sebelumnya, selada merah romaine berhasil ditumbuhkan di ISS. Dan kini, bunga zinnia menjadi tanaman kedua yang dipilih untuk ditumbuhkan di luar angkasa.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya zinnia pertama pun berhasil tumbuh dan mekar. Manajer proyek luar angkasa Veggie Trent Smith mengatakan bahwa,

Baca juga : Manusia Iron Man Ada Di Bali

Menyusul keberhasilan pertumbuhan Zinnia, para ilmuwan merencanakan untuk mengembangkan tanaman lain seperti selada, kubis dan tomat di luar angkasa pada tahun 2018. Dengan adanya tumbuhan di luar angkasa, para ilmuwan berharap bahwa astronot di luar angkasa bisa memperoleh makanan dengan mudah tanpa harus kontak dengan manusia yang ada di bumi. Wah, keren ya Ladies.

Postingan Lainnya