Bocoran Wanita Yang Dipacari Oleh Kris Hatta

Bocoran Wanita Yang Dipacari Oleh Kris Hatta

Informasi Unik Dunia – Perseteruan antara Kris Hatta dan Billy Syahputra masih terus berlangsung dan tidak mempunyai titik temu hingga membuat kedua kubu saling lapor melaporkan.Sidang soal pernikahan Kris Hatta dan Hilda masih juga belum usai. Bahkan beberapa waktu sebelumnya, Billy Syahputra mengungkap kalau Kris Hatta sudah berstatus tersangka dalam kasus tersebut.

Menanggapi kata-kata Billy Syahputra ini,Kris Hatta mengungkap kalau adik dari mendiang Olga itu berbohong. Ia pun nggak habis pikir kenapa permasalahan ini jadi semakin panjang dengan menyebutnya sebagai tersangka. Karena kasus yang tak kunjung usai, Kris pun memilih menunda mengenalkan sosok pacarnya ke publik.

“Nah itu dia kembalikan lagi ke mereka karena mereka yang membuat drama ini jadi menarik. Kan udah sempet adem nih, eh rupanya dia bikin sebuah postingan soal netizen support mami atau apalah dan banyak temen-temen yang bilang ‘Kris udah jadi tersangka ya’.

Ini semua udah dikemas sama mereka. Ini gua ngomong nih diladenin lagi sama mereka dengan cara yang berbeda,” jelas Kris Hatta ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Soal Tuduhan Tersangka

Menurut Kris tuduhan Billy Syahputra yang menyebutnya sebagai tersangka tidak terbukti. Apalagi ia masih bisa melakukan aktivitas syuting tanpa gangguan.

“Iya udah jadi tersangka ya kan. Nggak kaget kalau udah jadi tersangka gua gak syuting hari ini,” jelasnya.

Kris pun mengaku ia tidak merasa takut jika memang ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi menurutnya akan ada banyak orang yang memihak padanya. “Gimana kalau masuk penjara karena dijebloskan oleh selingkuhannya karena istri tidak mengakui, lucunya negeri ini,” tandas Kris.

Pernikahan Sah Putusan Dari Hakim

Sebelumnya, ibu Hilda menyebut kalau Kris Hatta membawa kabur anaknya. Hal ini pun dibantah oleh sang aktor, menurutnya pihak pengadilan telah memutuskan kalau pernikahan mereka berdua sah sehingga tuduhan ibu Hilda tidak beralasan.

“Kita sudah nggak bisa bahas ke masa itu lagi, hakim juga sudah memutuskan kalau pernikahan itu sah. Mau ibunya merasa dirugikan atau gimana ya lu ngomong aja sono ke pengadilan proses jangan sama gue.

Lah gue juga menuruti kemauan anaknya kok, ingin menyelesaikan jalur persidangan saya sudah menuruti lewat jalur persidangan lalu dia nggak terima terus mau ngapain lewat jalaur persidangan kalau nggak terima?” jelas Kris.

Kris pun menegaskan kalau ia tidak akan peduli kata-kata pihak sebelah dan memilih mempercayai hakim, “Saya nggak peduli dengan apa yang mereka katakan persidangan tetap memutuskan bahwa pernikahan itu sah, kalau mau kita bertarung aja di season 2 ini adu banding,” tuturnya.

Baca juga:

 

Belum Mau Mengenalkan Sosok Pacar

Karena kasus yang masih berbelit-belit ini, Kris Hatta memilih untuk tidak mengenalkan dulu pacarnya ke publik. Ia tak mau sang kekasih terseret namanya dengan kasus Hilda dan Billy Syahputra yang dihadapinya.

“Ada cewek lain cuma nanti aja masalah gua belum selesai. Udah ada,” ungkap Kris yang berencana mengenalkan sang kekasih saat kasus selesai.

Kris pun memberikan bocoran kalau pacarnya adalah seorang aktris yang merupakan bintang sinetron dan baru empat bulan pacaran, “Dianya gak mau terbawa-bawa karena itu dia kita lagi berhadapan sama otak-otak dari sebuah drama ini. Jangan sampai gua ngenalin nyinyir lagi dan segala macem. Udah 4 bulan, baru sih. Artis sinetron.”

Postingan Lainnya