Bocah 4 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi Putri Diana

Bocah 4 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi Putri Diana

Informasiunikdunia.web.id – Reinkarnasi adalah sebuah kepercayaan bahwa setelah manusia meninggal dunia maka jiwanya akan hidup kembali dengan raga yang baru. Berasal dari bahasa Latin, reincarnation yang secara literal berarti ‘memasuki raga lagi’ atau ‘perpindahan jiwa’, meskipun konsepnya berbeda-beda reinkarnasi dipercayai nyata adanya oleh beberapa aliran agama.

Beberapa waktu lalu, seorang anak kecil menghebohkan netizen karena mengaku reinkarnasi Putri Diana. Meski sudah lama meninggal, Putri Diana masih dikenang hingga saat ini, dan selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan.

Lady Diana diketahui sudah meninggal sejak 22 tahun silam dalam sebuah kecelakaan di tahun 1997.

Bocah laki-laki bernama Billy Campbell yang mengaku menjadi reinkarnasi Putri Diana ini berasal dari Australia. Billy yang sendiri tentunya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang Kerajaan Inggris, apalagi mengingat usianya yang baru 4 tahun,

Mengaku Reinkarnasi Putri Diana

Hal ini disampaikan oleh sang Ayah, David Campbell. Lelaki yang juga berprofesi sebagai Presenter TV Australia tersebut mengungkap bahwa selama dua tahun terakhir putranya Billy kerap berbicara seolah-olah dia adalah sang Putri.

Ayah berusia 45 tahun itu menceritakan kisah aneh itu dalam kolom di Stellar Magazine, yang ia gambarkan sebagai hal paling aneh yang pernah ia tulis dan alami.

Dia mulai bercerita bahwa putranya pertama kali berbicara tentang Putri Diana ketika dia berusia dua tahun. Saat itu Billy juga bisa menceritakan detail tentang kehidupan Putri Diana saat balita.

Bahkan ia menyebut Pangeran William dan Pangeran Harry sebagai putra-putranya. Tak hanya itu, anehnya lagi Billy juga sempat bercerita bahwa dirinya memiliki adik bernama John. Diketahui, John merupakan adik Putri Diana yang meninggal sebelum ia lahir.

Baca Juga : Arti di Balik 6 Simbol Jari di Sejumlah Negara

Billy kemudian dengan tepat menggambarkan seperti apa Istana Balmoral tanpa pernah melihatnya sendiri. Balmoral sendiri merupakan kediaman musim panas favorit bagi keluarga Kerajaan Inggris yang terletak di Skotlandia.

“Dia mengaku ketika dia adalah Putri Diana, dulu dia pernah pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib yang terbakar itu,” jelas David. Billy menggambarkan kastil itu memiliki unicorn di atasnya dan disebut Balmoral. “Unicorn adalah hewan nasional Skotlandia dan ada unicorn di dinding, bagaimana dia tahu ini?” ujar David.

Mengetahui Penyebab Kecelakaan Putri Diana

Yang lebih mengejutkan, Billy seakan juga mengetahui bahwa Putri Diana meninggal akibat sebuah kecelakaan mobil di tahun 1997 silam. “Ibunya menunjukkan kepadanya foto Putri Diana yang lain. Billy berkata, ‘Itu aku sebagai seorang putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan putri lagi’,” ujar David menirukan ucapan sang putra.

Terlepas dari hal tersebut, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Putri Diana terjadi pada tahun 1997 silam. Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pasca mobil yang ditumpangi oleh Putri Diana dan Dodi Al Fayed menabrak terowongan Pont de l’Alma di Paris, Prancis.

Kecelakaan ini disinyalir sebagai ulah paparazzi yang memburu potret mantan istri Pangeran Charles tersebut.

Postingan Lainnya