8 Alat Olahraga Paling Unik Di Dunia

8 Alat Olahraga Paling Unik Di Dunia

informasiunikdunia.web.id – Untuk mendapatkan tubuh yang sehat,bukan hanya menjaga pola makan yang baik,namun juga harus disertai dengan melakukan olahraga.seiring perkembangan jaman dan teknologi,beberapa perusahaan alat olahraga menciptakan alat olahraga yang mungkin tergolong unik dan tidak biasanya,penasaran seperti apa alat tersebut,yuk kita lihat daftarnya dibawah ini:

1.Pedal Powered Gadget Charger: Isi ulang baterai sambil berolahraga

Pedal Powered Gadget Charger Isi ulang baterai sambil berolahraga

Menunggu untuk mengisi ulang baterai di gadget memang sangat membosankan, bagaimana kalau sambil menunggu kita juga berolahraga?? Pedal Powered Gadget Charger LED Spotlight Combo Contraption adalah alat isi ulang baterai yang menggunakan tenaga manusia. Dengan melakukan seperti layaknya mengayuh sepeda, alat ini akan mengisi ulang baterai melalui koneksi USB yang ada. Alat ini juga dilengkapi dengan lampu senter LED (flashlight).

 

2.Off the Course Umbrella: payung sekaligus stick golf

Off the Course Umbrella payung sekaligus stick golf

Off the Course Umbrella adalah sebuah payung dan juga stick golf. Daripada anda membawa payung dan juga stick golf, lebih baik membawa ini saja karena mempunyai fungsi ganda. Payung stick golf ini diciptakan oleh Sebastian Errazuriz dimana ia mendapatkan ide dari pengalamannya bermain gold di Scotlandia yang sering kerepotan karena membawa payung sekaligus stick golf.

 

3.Walkstation: Sambil Kerja Sambil Olahraga

Walkstation Sambil Kerja Sambil Olahraga

Bekerja sambil berolahraga, rasanya seperti kalimat yang agak janggal bahkan agak sulit untuk dilakukan kecuali anda membeli Walkstation. Ruang/ meja komputer yang satu ini akan membuat anda tetap dalam kondisi sehat sekaligus dapat menyelesaikan laporan yang sedang ditunggu oleh si bos yang pemarah. Yap, ibarat orang dulu bilang, “Sekali Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui”. Kalau memang tidak mau bekerja, anda bisa browsing atau bermain game sekalian membakar kalori serta lemak anda yang sudah menumpuk.

 

4.Spalding iHoop: Ring basket lengkap dengan iPod Docking Station

Spalding iHoop Ring basket lengkap dengan iPod Docking Station

iHoop buatan Spalding adalah ring basket yang telah dilengkapi dengan iPod Docking Station plus 2.1 stereo speaker. Dengan iHoop, anda tidak perlu repot bawa speaker eksternal untuk mendengarkan musik sambil bermain basket, cukup sambungkan iPod anda ke ring basket ini. Speakernya sendiri sudah mempunyai sertifikat “Marine Grade” yang berarti tahan terhadap air (hujan).

 

5.Mercury Skate: Sepatu roda dengan shockbreaker

Mercury Skate Sepatu roda dengan shockbreaker

Mercury Skate adalah sepatu roda yang mempunyai per (shockbreaker) untuk meredam getaran yang terjadi dan juga “airbags” yang akan membuat anda semakin nyaman menggunakannya. Sepatu roda ini sayangnya masih sebuah konsep yang didisain oleh Pouyan Mokhtarani tetapi sepertinya tidak tertutup kemungkinan bahwa sepatu roda ini akan siap dijual dalam waktu dekat.

 

6.Wilson Rebound: Bola Basket dari Wilson yang bisa didaur ulang

Wilson Rebound Bola Basket dari Wilson yang bisa didaur ulang

Wilson “Rebound” adalah produk bola basket yang sebagian bahan yang digunakannya bisa didaur ulang. Bagian luar dari bola basket ini menggunakan 40% bahan karet yang bisa di daur ulang (recycled). Memang tidak semuanya, tetapi bila 70 bola basket dikumpulan dan semua bahan karet tersebut di daur ulang akan menghasilkan 1 buah ban mobil. Selain bahan daur ulang untuk bola tersebut, packaging/ kotak pembungkus bola tersebut menggunakan 80% bahan yang bisa didaur ulang.

 

7.LandRoller Skates: Sepatu roda yang menawarkan kenyamanan dan tingkat kestabilan yang lebih baik

LandRoller Skates Sepatu roda yang menawarkan kenyamanan dan tingkat kestabilan yang lebih baik

LandRoller Skates adalah sepatu roda dengan posisi roda yang agak miring dan menggunakan roda yang lebih besar daripada biasanya. Disain dan teknologi dari LandRoller Skate ini menawarkan kestabilan, gerakan manuver dan pengereman yang lebih baik serta nyaman digunakan dan dapat digunakan dengan mudah bahkan untuk daerah rumput maupun berbatuan.

Baca juga:

 

 

8.SKI GYM: Game simulator untuk olahraga ski

SKI GYM Game simulator untuk olahraga ski

SKI GYM dari Pro-Idee tidak hanya memberikan game ski (dengan nama Alpine Ski Racing 2007) tetapi juga menyediakan sebuah alat kontrol yang menyerupai sebuah papan ski untuk bermain di salju, setidaknya penggunaannya hampir sama dengan yang asli. Gamenya sendiri berbasis PC sehingga anda memerlukan PC atau notebook untuk memainkannya. Di dalam gamenya terdapat 32 pertandingan dan 18 pemandangan yang berbeda seperti di wilayah Beaver Creek, Lake Louise, Chamonix, Garmisch, Kitzbuhel, Wengen, Sestriere, Val d’Isère, Kvitfjell. Hampir sama dengan alat simulator game lainnya, cara bermain ski ini juga mengikuti pergerakan permainan ski yang asli dan alat kontrol tersebut bisa bergetar, bergerak ke kanan/ kiri dan atas/ bawah.

Postingan Lainnya