5 Pulau Yang Unik Dan Keren Di Dunia

5 Pulau Yang Unik Dan Keren Di Dunia

informasiunikdunia.web.id – Alam semesta diciptakan oleh Tuhan dengan indah dan terkadang penuh dengan misteri,banyak pulau yang tersebar di beberapa negara dengan pemandangan yang eksotis.bahkan ada beberapa yang termasuk kedalam kategori Unik, sehingga tak ayal membuat penasaran para traveler untuk mengunjunginya secara langsung.Pulau terunik berikut ini di dunia hanya bisa tampak keistimewaannya jika Anda lihat dari ketinggian, seperti misalnya dari atas pesawat atau dari kamera drone.

Karena keunikan bentuk yang dimilikinya maka banyak traveler datang sekedar ingin menginjakkan kakinya di pulau tersebut maupun berfoto dengan latar belakang pulau unik ini.

Mau tahu pulau mana saja yang tergolong unik dan keren ini,yuk kita simak dibawah ini:

1.Pulau Lumba-lumba di Italia

pulau unik lumba lumba di italia

Pecinta lumba-lumba pasti bakal ngefans banget sama pulau yang satu ini. Dilansir dari elitereaders.com, pulau ini terletak di Italia. Memiliki bentuk unik, nggak heran kalau pulau ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dunia.

 

2.Pulau Bulan Sabit di Hawaii

pulau unik bulan sabit di hawaii

Nggak kalah menarik dengan deretan dengan bentuk unik di atas, pulau ini berbentuk mirip bulan sabit. Pulau Molokini di Hawaii ini jika dilihat dari atas, mirip banget sama bulan sabit. Nggak cuma itu aja, di pulau bulan sabit ini juga terdapat 200 jenis ikan.

 

3.Pulau Snoopy di Jepang

pulau unik snoopy di jepang

Tokoh kartun yang satu ini memang terkenal bikin gemas. Karakter kartun anjing bernama Snoopy ini punya kalung warna merah yang selalu dikenakannya. Tapi siapa sangka, ternyata di Jepang ada sebuah pulau yang bentuknya mirip dengan Snoopy. Pulau ini menjadi berbentuk mirip Snoopy setelah terkena letusan gunung berapi.

 

4.Pulau Ikan di Kroasia

pulau unik ikan di kroasia

Salah satu pulau yang terletak di Kroasia ini memiliki air laut sejernih kristal dan pasir pantai yang selembut sutra. Nggak cuma itu, dari atas pulau ini terlihat berbentuk ikan. Konon menurut warga sekitar, kurang lebih 200 jejak langkah bekas zaman Dinosaurus ditemukan di pulau bentuk ikan.

Baca juga:

 

 

5.Pulau Tersenyum atau Smile Island di Malaysia

pulau tersenyum di malaysia

Terdiri dari tiga pulau yang jaraknya berdekatan, dari atas pulau ini sekilas terlihat seperti orang yang sedang tersenyum. Tiga pulau yang membentuk wajah orang tersenyum ini terdiri dari pulau Mamutik, Sulug dan Manukan.

Postingan Lainnya